Tips Koleksi Film online

Sekarang film tidak lagi dianggap musik, jauh lebih mudah untuk mengumpulkannya. Namun, jika Anda mulai mengumpulkan banyak film, itu bisa menjadi luar biasa. Komputer Anda akan kelebihan beban, memperlambat semua program lain, dan Anda mungkin juga mulai kehilangan film yang Anda miliki, menjadikannya tidak berguna. Ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengelola koleksi film Anda.

Semua dalam satu LK21 online

Jika Anda memiliki daftar lengkap semua film Anda, Anda dapat merampingkan koleksi Anda. Anda dapat mulai merakit semua film Anda di satu tempat untuk memastikan Anda mengetahui apa yang Anda miliki. Anda dapat mengambil satu hari untuk mengumpulkan semua DVD Anda di satu tempat. Ini akan membantu Anda mengatur inventaris. Selanjutnya, Anda harus memindahkan semua file film ke komputer. Langkah ini mungkin lebih menantang jika Anda telah memberikan film Anda kepada keluarga dan teman. Anda dapat membantu diri Anda sendiri dengan mengirim email atau menelepon orang-orang dengan koleksi film Anda seminggu sebelum Anda mulai mengumpulkan semuanya.

Pernahkah Anda Melihat Ini?

Sekarang setelah Anda memiliki semua film di satu tempat, Anda dapat mulai memikirkan apa lagi yang mungkin Anda miliki. Sekarang saatnya Anda mulai memikirkan film apa yang Anda miliki dan tonton. Seringkali, film dikumpulkan karena dikatakan bagus atau diberikan sebagai hadiah. Tapi kami tidak menonton mereka. Anda dapat mengatur film Anda dalam dua folder atau tumpukan: Apa yang telah saya lihat dan apa yang belum. Anda kemudian dapat melihat berapa banyak film yang perlu Anda tonton untuk membuatnya berharga. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa film yang tidak sempat Anda tonton adalah film yang tidak akan Anda lewatkan jika dihapus.

Film Apa yang Bisa Anda Tonton Ulang Berulang Kali?

Selain itu, Anda mungkin ingin melihat koleksi film Anda dan melihat film mana yang paling populer. Ini adalah orang-orang yang ingin Anda pertahankan. Film-film ini mungkin favorit keluarga, atau memiliki makna sentimental khusus bagi Anda. Anda mungkin menemukan bahwa film-film ini bukanlah sesuatu yang cukup sering Anda tonton untuk menjamin mereka menjadi bagian dari koleksi permanen Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.