Temukan Enam ‘Kesediaan Pola Pikir’ yang Diperlukan untuk Mengatur Bisnis Internet Online Pertama Anda

Bagi siapa saja yang pernah mencoba menghasilkan uang secara online, terutama pemula dan pemula, bisnis internet sebenarnya membutuhkan pola pikir yang benar, pembelajaran berkelanjutan, bersama dengan kemauan untuk mengambil keterampilan dan pengetahuan baru, dan tekad yang kuat untuk berhasil.

Perjalanan seperti itu untuk diĀ http://104.243.38.74 bisnis pemasaran internet Anda sendiri yang sukses akan memakan waktu bertahun-tahun untuk dibangun asalkan Anda serius di tempat pertama. Selama bertahun-tahun, saya telah menemukan bahwa memiliki pola pikir yang benar sangat penting sehingga kemungkinan merupakan faktor terpenting yang akan membuat atau menghancurkan kesuksesan Anda.

Dalam artikel ini, saya telah mengidentifikasi enam jenis pola pikir yang menurut saya pribadi paling penting bagi Anda ketika Anda memulai bisnis internet online pertama Anda:

Pola Pikir # 1: Kesediaan Untuk Membangun Bisnis Yang Akan Berlangsung Untuk Jangka Panjang

Pola pikir terpenting pertama adalah perlunya membangun bisnis yang bisa bertahan lama.

Kebanyakan orang yang baru memulai bisnis internet ingin menghasilkan uang dengan cepat, dan itu mendorong mereka ke arah tertentu. “Orang yang baru memulai cenderung berfokus pada” pembuat uang, “bukan pada menumbuhkan bisnis jangka panjang.”

Itulah mengapa pemasaran afiliasi tampak sangat menarik dan Anda mungkin mendengar banyak orang akan berkata, “Pemasaran afiliasi adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk menghasilkan uang secara online. Yang terbaik, Anda bahkan tidak memerlukan produk Anda sendiri!” Itu benar sekali. Tetapi pemasaran afiliasi tidak memberikan produk Anda sendiri, merek Anda sendiri dan bisnis Anda sendiri yang dapat Anda kontrol hampir 100%.

Jauh lebih cerdas untuk memulai dengan berfokus pada pengembangan bisnis dan merek Anda sendiri, dan menggunakan pemasaran afiliasi sebagai bagian dari strategi keseluruhan Anda untuk menghasilkan uang saat Anda melakukan itu.

Pola Pikir # 2: Kesediaan Berinvestasi untuk Pengetahuan & Keterampilan Baru

Pola pikir terpenting kedua adalah memahami perlunya berinvestasi untuk pengetahuan dan keterampilan.

Banyak dari kita lebih suka menghabiskan beberapa ratus dolar untuk makan di restoran yang bagus tetapi mereka tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru. Jika Anda memiliki pola pikir seperti itu, Anda tidak akan pernah banyak berkembang dan Anda akan selamanya tetap di sana.

Saya sangat percaya pada pembelajaran dan saya selalu ingat salah satu pemasar internet hebat yang mengatakan, “Jangan, Jangan, Jangan, takut untuk menghabiskan uang untuk mendapatkan pengetahuan.” Memang benar dan orang-orang yang sangat takut untuk membelanjakan selalu cenderung menghadapi lebih banyak kesulitan dalam mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

Ada tiga hal yang perlu Anda pahami:

Pertama, Anda harus tahu perbedaan antara berinvestasi dalam suatu program untuk menghasilkan uang dan berinvestasi untuk membeli sesuatu untuk mempelajari keterampilan baru atau memperoleh seperangkat pengetahuan baru untuk menghasilkan uang.

Kedua, Anda harus tahu seperangkat keterampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Jika Anda ingin menjadi seorang desainer grafis profesional, maka Anda harus rela mengeluarkan sejumlah uang untuk memperoleh keterampilan itu seperti membeli perangkat lunak grafis, buku-buku yang berkaitan dengan membuat grafik atau bahkan menghadiri beberapa kursus dasar tentang desain grafis.

Ketiga, Anda harus berinvestasi dalam beberapa alat dasar untuk melakukan pekerjaan Anda. Sama seperti tukang kayu yang membutuhkan palu dan gergaji, Anda akan membutuhkan alat dasar internet Anda.

Pola Pikir # 3: Kesediaan Untuk Menumbuhkan Kemampuan Untuk Fokus

Pola pikir ketiga adalah meningkatkan kemampuan Anda untuk fokus.

Ketika saya pertama kali memulai di Internet, sangat sulit untuk fokus karena setiap program yang saya temui kelihatannya sangat menjanjikan. Saya berlangganan banyak dari mereka sampai saya kehilangan fokus dari apa yang seharusnya saya lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.